baNyaK haL yang TeRjadi di hidUp gw,,,Dan Gak bisa diuRaikan Dengan seKedaR kata,,,SeMoga aja dengan penutuRan diSini gw bisa menguRaikannya LeBih JauH daripaDa yang gw tuLis,,, BeRusaha aMbiL positive dari setiap perSoaLan,, daN juga ambiL fiLosofi-Nya,,,buat beLajar daRi PengaLaman

Tuesday, January 24, 2006

TeMeN....?????

___ ParT Wan____
PerNaH punya Temen,,,pasti semua punyalah ya...

Pernah suka ma teMen??? Kalo gw ga suKa ga Mungkin
gw Mau TemeNan,,,hehehehe Iya kan??

pernah ciNta ma teMen??? yaksss,,, Mgkn karna
saLing Ngerti yah ciNta Juga ya,,,taPi gariS
baWahi CiNta sebagai SahabaT tuH leBih Murni dan
aPa aDanya....

Pernah disakitin temen?? daLam hiduP mungKin yang
namanYa Ketidak cocoKan itu suka Hadirkan??

Pernah nemuin temen yang seJiwa Banget??
aLhamduLilah UdaH,,, dan gw berSyukur bgt Punya
sahabaT yang bener2 ngerti dan Nyayangin Gw...

PerNah jadian ma teMen??? PeRnah dan akHirnya
NyeseL karna Pas putusan ga seSeru duLu...

____Part Tuw____
GiMana KaLo teMen Lu piNdaH jauH??? hiKs,,,

Gimana KaLo temen Lu(yg skrg) jadi Pacar lu???
jangan ampe,,,

Gimana kaLo temen Lu ngeJeLekin Lu???selama Gw ga
Liat ngomong di DepaN gw yah fine aj...

gimana KaLo temeN Lu nikam Lu dari
beLakang??weLL... SyaPa Lu syapa gw deh dari skrg....

____ Part Trii____

kalo Lu pada Punya yg namaNya temen deKet apLg
sahabat jagaLah dya... jagaLah kePercayaaNnya...
Bukan PacaRan aj Yang perLu komuNiKasi,,sahabaT
juga gitu....
LeWaT bLogger ni gw jg pengeN nyampein ke semua
Yg ngerasa temen2 dan sahabat2 gw,,, KangeN bgt ma
Lu Pada woy!!!!!
gampaNg bgt Nyari muSuh,,,Tapi yg namaNya nyari
SahaBat karib aLiaS soULmate payah bgt,...
bnyk yg stuck di Jalan krn ga sePrinsip ... Bnyk
Yg jauH skrg krn ternyata muNafikkk.....

rememBer That ya...
TRUE FRIEND STAB YOU IN THE FRONT....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home