baNyaK haL yang TeRjadi di hidUp gw,,,Dan Gak bisa diuRaikan Dengan seKedaR kata,,,SeMoga aja dengan penutuRan diSini gw bisa menguRaikannya LeBih JauH daripaDa yang gw tuLis,,, BeRusaha aMbiL positive dari setiap perSoaLan,, daN juga ambiL fiLosofi-Nya,,,buat beLajar daRi PengaLaman

Sunday, October 23, 2005

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

(part 1)
GerimiS,,,
kaTakan PadaKu aKu Harus BerBuat Apa?
KarNa LuKa sudaH Ku GoRes
daN HatiNya teLah MembangKai,,,
KaTa aPa Yang harus Ku RangKai?
Jika SuaRaKu saJa tidak bergeMa di Bawah riNaiMU


(part 2 )
Gerimis teLah Usai,,
semoga ada Pelangi seteLah Ini,,,
tuhan,,,,
aku Menanti Setitik KeajaibanMu,,,
aku masih disini
menungguNya!!!
berHarap dia MeliHatKu dibaWah JenDeLa kaMarNya

----- TeRnyaTa Langit CuKup angKuh UntuK mengabuLkan PerMintaanKu-------

0 Comments:

Post a Comment

<< Home