baNyaK haL yang TeRjadi di hidUp gw,,,Dan Gak bisa diuRaikan Dengan seKedaR kata,,,SeMoga aja dengan penutuRan diSini gw bisa menguRaikannya LeBih JauH daripaDa yang gw tuLis,,, BeRusaha aMbiL positive dari setiap perSoaLan,, daN juga ambiL fiLosofi-Nya,,,buat beLajar daRi PengaLaman

Tuesday, October 25, 2005


aku Datang...
tidak dengan pisau ataupun ranjau
tengoklah! apa yang ku bawa
pinset,gunting,alkohol,perban
juga beberapa analgesik
dan sekeranjang kue

kemari,,,
jangan pernah usir aku lagi ya?

ini pinsetnya,,,
sini... biarkan ku cabuti onak
yang tertancap saat beriring

lalu gunting ini
ku pakai untuk memisahkan cerita lalu dengan masa kini
biarlah aku potong video buram itu
cerita penghianatan seorang kekasih

oh ya perban,,,
aku ingin membalut luka yang terbuka
karnaku

aku juga bawa alkohol,,
ini untuk mengompres pedihmu
agar cepat kering
tahan ya sayang,,,sedikit nyeri memang

tapi aku juga bawa analgesik kok
cukup sebagai penghilang rasa sakit
karna perbuatanku dulu

sekarang duduklah disampingku
sambil menunggu semua membaik
coba kamu cicipi kue buatanku
kue cinta untukmu
untuk mengisi hati yang tawar akan kepercayaan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home