baNyaK haL yang TeRjadi di hidUp gw,,,Dan Gak bisa diuRaikan Dengan seKedaR kata,,,SeMoga aja dengan penutuRan diSini gw bisa menguRaikannya LeBih JauH daripaDa yang gw tuLis,,, BeRusaha aMbiL positive dari setiap perSoaLan,, daN juga ambiL fiLosofi-Nya,,,buat beLajar daRi PengaLaman

Friday, May 26, 2006

TerNyaTa...

RaBu, 24 Mei 2006

aKhiRnya...
Gw nemuin seBuaH PrinsiP..
dimana Kita Bisa BeradaPtasi seMua BakaLan baeK - baeK aJ..
aKhirnya gw Sadar,,
gw teRlaLu nge"judGe" baHwa KehiduPan gw Yang seKarang saNgaT memuaKan

TerNyaTa tidak...
TerNyata seLama kita bergandeNgan semuanYa aKan Ceria..

" Kita BeRiriNg MeNuJu KeTeNaNGan
Kita BergandeNgan
tertawa deNgan BaHaSa yanG kiTa taHu
BeRsaMa KaLian , aKu kembaLi memaKnaI hujan
ini Juga suaTu ceriTa yang iNdah di Tempat BaruKu ini
kiNi aKu PerCaya , diSiNi aKu teTap Baik - baiK saJa "


___ PerjaLanan Ke BrasTagi saMa anak2 poLitik 05 Konvoi Pake mOtor 10 PasaNg , saLing BerBagi , saLing berangkuLan , mandi hujan bersaMa ..iNi keNangan Terindah seLama aKu beraDa di kota Ini ____

0 Comments:

Post a Comment

<< Home