baNyaK haL yang TeRjadi di hidUp gw,,,Dan Gak bisa diuRaikan Dengan seKedaR kata,,,SeMoga aja dengan penutuRan diSini gw bisa menguRaikannya LeBih JauH daripaDa yang gw tuLis,,, BeRusaha aMbiL positive dari setiap perSoaLan,, daN juga ambiL fiLosofi-Nya,,,buat beLajar daRi PengaLaman

Friday, October 14, 2005

hari ke-14 di bulan oktober

-catatan KetiKa dingin meRambah hatiKu,Suatu hari dikala hujan reda dan aku teTaP menGigiL-


Ketika hambar lagi - lagi menjadi ujung dari perjalananku
maka aku harus apa ,Tuhan?
Sedangkan di sini aku tak temukan pondok peristirahatan,,,
aku lunglai,,,,merapuh,,,,
dengan tungkai yang meReTak


Dengan sisa tenaga dan aiR mata,,
lagi - lagi aku merasa sakit
sakit yang sama , pada luka yang berbeda,,,
kembali lagi karam,pada danau yang kuciptakan...
habis sudah hatiKu penuh LumpuR dan Lubang!!!!
Damai tak lagi TeRasa
aKu ingin PuLang,,,,
namun taK Tahu Hendak KeMana??

ApakaH Kau mau MeNerimaKu di HaribaanMu , Tuhan ?

-ketika aku kehilangan arti sebuah kehidupan-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home