baNyaK haL yang TeRjadi di hidUp gw,,,Dan Gak bisa diuRaikan Dengan seKedaR kata,,,SeMoga aja dengan penutuRan diSini gw bisa menguRaikannya LeBih JauH daripaDa yang gw tuLis,,, BeRusaha aMbiL positive dari setiap perSoaLan,, daN juga ambiL fiLosofi-Nya,,,buat beLajar daRi PengaLaman

Thursday, August 18, 2005

aKu PeRGi,,,,

AKu PeRgi,,,,
KeseBuah NegRi Di MaNa
KeteRaSingaN MeNjadi SahabaTku,,,
Namun BagaimanaPun...
PeLangi TeTaPLah KaMu (saHaBaTKu)
HujaN TeTaPLaH aKu,,
DeJau TeTaPLah Dia,,
BeRaja MasIh yaNg Sama,,,
DaN jiWa teTaPLah MeReKa,,,
....... KITA.........

1 Comments:

Blogger __NaDya__ said...

bwt kalian smw di kota Lampung tercinta,,,,
gada yg bisa dan mampu menggantikan kalian dan semua kenangan bersama kalian,,,
gada yg berubah,,,
gw tetep sayg kalian, cinta kalian,,,
coz u're the best i ever had,,,

10:05 PM

 

Post a Comment

<< Home